Senin, 13 April 2009

Lapangan Bulu Tangkis











Yth. Warga Setu Indah

Menindaklanjuti ide untuk membuat lapangan bulu tangkis, pada hari Minggu tanggal 12 April 2009 telah dilaksanakan peletakan batu pertama dengan disaksikan beberapa warga Setu Indah.

Dengan penunjukan langsung (tanpa melalui tender) Panitia Pembangunan Lapangan Bulu Tangkis telah menunjuk Bpk Pur untuk melaksanakan pembangunan Lapangan Bulu Tangkis.

Sebagai informasi, berdasarkan data sampai dengan 12 April 2009 terkumpul sumbangan dari warga sebesar Rp.2.550.000,00 dari total kebutuhan lebih kurang Rp.4.000.000,00 (sumbangan dari Bapak Sofyan, Bapak Sugeng, Bapak Edi Hartono, Bapak Agus H, Bapak Zam-zami, Bapak Totok, Bapak Heri, Bapak Mursali, Bapak Nurwidi, Bapak Joko Depan, Bapak Ridwan, Bapak Saryanto, Bapak Sungadi, Bapak Ari Untung, Bapak Agus S, Bapak Affan, Bapak Hadi, Bapak Asep, Bapak Didi, Bapak Joko TV, Bapak Dexi, Bapak Arif, Bapak Wili, Bapak Sugiman), dan telah diserahkan kepada Bapak Pur sebesar Rp.2.000.000,00.

Mengingat masih kurangnya dana untuk pembangunan lapangan tersebut, bagi warga yang akan berpartisipasi dapat menghubungi Bapak Edi Hartono atau Bapak Ari Untung.

Keterangan : Lokasi pembangunan merupakan tanah salah satu warga yang belum akan dibangun.


Salam Kompak


Panitia Pembangunan Lapangan Bulu Tangkis

1 komentar: