Jumat, 27 Maret 2009

Kacian deh lu ............

Di pagi hari ...............
"Kacian deh lu.......", dengan terbahak-bahak anak saya yang belum lancar ngomong mengucapkan kata itu ketika melihat saya bangun kesiangan. Ah ngak sopan nak kamu bilang seperti itu sama ayah. Entah bagaimana saya harus nasehati anak saya untuk melupakan kata-kata itu.

Di sore hari .........
"Kacian deh lu ....", dengan senyum agak gimana, istri saya mengucapkan kata itu. Ah....mengapa mama bilang seperti itu batin saya.
"Ini loh yah, masak mau bikin lapangan bulu tangkis aja harus iuran. Tanahnya minjem lagi. Kan harusnya sudah ada fasilitas umum".

Pertanyaan yang ngak bisa saya jawab.

Ada yang bisa bantu saya.....?

Ah, Kacian deh saya.........

2 komentar:

  1. Pinginnya sich developer menyediakan tempat bermain atau sport di perumahan. supaya warga menjadi negara yang sehat dan cerdas.

    BalasHapus