Selasa, 15 Desember 2009

Notulen Rapat Warga Tanggal 6 Desember 2009

Sehubungan dengan telah dilaksanakannya rapat pada tanggal 6 Desember 2009, terlampir Notulen Rapat dimaksud :
  1. FKWSI menambah satu divisi, yaitu divisi infrastruktur, yang ketua Divisinya adalah Bapak Danu (SI V), dibantu Pak Sridaljoko (SI XV); Fajar (SI VI) ; Tobing (SI IV) metode penyelesaian Tripatrit (Iuran Warga, Kas FKWSI dan Developer) dengan berbasis penyelesaian masalah per jalan masing-masing wilayah untuk menyelesaikan masalah saluran air,
  2. Perlengkapan komplek yang mendesak untuk dibuat adalah, dua Kaca cembung yang akan ditaruh di dua titik (di tikungan Pak Eko, dan di tikungan Pak Willy), Pembelian akan menggunakan Kas KWSI. Selain itu akan dibuat sistem lelang untuk pengadaan Kursi, tenda, dan membeli perlengkapan perawatan jenazah. Koordinator permasalahan Bp. Mursali (divisi perlengkapan).
  3. Dana sosial ditetapkan ada, diambilkan dari Kas FKWSI, dengan ketentuan yang mendapatkan hanya sebatas keluarga inti (Suami/Istri, meninggal Rp.500.000, Anak meninggal 250.000 dan Sakit rawat inap 100.000)
  4. FKWSI akan menghimbau kepada pihak terkait untuk berpartisipasi dalam penciptaan kehidupan yang aman,tertib,tenang dengan membatasi Bongkar muat truk muatan material sampai jam 22.00 WIB.
  5. Bagi beberapa warga (10-an orang) yang "mbandel" tidak membayar keamanan/kebersihan, FKWSI akan mengambil langkah-langkah persuasif, tapi jika tdk membuahkan hasil maka sampah tidak akan diambil.
  6. Bagi warga yang berminat untuk memasang telp/Fixed line bisa menghubungi Bapak Edi, untuk tahap awal ada 100 line yang disediakan TELKOM.
  7. Stiker Mobil dan Motor untuk tahun 2010 akan diganti.Oleh karena itu, akan ada form pendataan jumlah sepeda motor dan Mobil. Mohon untuk diisi dan dikembalikan ke Pos Satpam. Pelaksanaan akan dikoordinir oleh Bp. Perdamaian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar